Jumat, 02 Maret 2012

kata 2 mutiara dalam anime naruto

kata-kata mutiara dalam anime naruto

dalam posting saya kali ini saya akan menampilkan tentang beberapa kata 2 mutiara dalam anime khususnya naruto....semoga ini dapat menjadi inspirasi kamu semua,selamat membaca.....!!!!        (^_^)

1. kalau mau saling mengerti,lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama. (yahiko)

2. aku hanya ingin melindungi mereka,walau harus menjalani penderitaan seperti apapun. (nagato)

3. penderitaan membuatku semkain kuat dan berkembang. (pain)

4. shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah,tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih  rendah dari sampah. (uchiha obito)

5. aku takkan menarik kembali kata-kata ku,karena itu jalan ninjaku. (uzumaki naruto)

6. selemah apapun musuhku,aku takkan meremehkan mereka. (aburame shino)

7. sepertinya aku harus meninggalkan konoha demi menyelamatkan konoha. (jiraiya)

8. manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian. (gaara)

9. yang diperlukan oleh shinobi bukanlah jumlah jutsu yang dapat dikuasainya,tetapi yang diperlukan shinobi
adalah tekad pantang menyerah. (jiraiya)

10. kemampuan individu seorang ninja memang penting,tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim. (hatake kakashi)

11. kalau tanganku patah,akan ku tendang dengan kakiku ini.kalau kakiku patah akan,ku gigit dengan gigiku ini.kalu gigiku dihancurkan juga,akan ku tatap dengan penuh kebencian.kalau mataku dihancurkan juga,akan ku gunakan kutukan untuk melawannya.aku pasti akan mengembalikan sasuke. (uzumaki naruto)

12.  kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali,karena itu menurutku arti dari kuat yang sesungguhnya. (hyuuga hinata)

13. aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku. (shikamaru nara)

14. ninja yang paling buruk adalah ninja pengkhianat desa,tapi ninja yang lebih buruk dari ninja pengkhianat desa adalah ninja yang membiarkan temannya dalam bahaya. (hatake kakashi)

15. seperti apapun juga.aku akan terus melangkah untuk menolong sasuke,walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun. (uzumaki naruto)

16. jangan tarik kata-katamu.sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran.karena kau laki-laki,dan itu adalah jalan ninjamu. (uzumaki naruto)

17. aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya,melebihi kau yang sebagai saudaranya sendiri. (uzumaki naruto)

18. kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah,dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun. (hatake kakashi)

19. kegagalan juga menyenangkan,hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri. (jiraiya)

20. i used to cry and give up. i nearly went to the wrong way,but you.....you always show me the right way.i always chasing you....wanting to overtake you...i just wanna talk with you..... I want to be with you.....you change me.....your smile saved me.So i'm not afraid to die protecting you.......Because "i love you". (hyuuga hinata)

21. seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya. (haku)

22. keberuntungan juga merupakan kekuatanmu. (maito guy)

23. sudah ku bilang,aku ya aku,kamu ya kamu,soal cerita siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan. (shikamaru nara)

24. memanjakan dan mengasihani itu berbeda. (yamato)

25. lelaki menjadi semakin kuat saat ditolak...  (jiraiya)

26. menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yang kubenci. (sasori)

27. kalian hanya hidup sekali.jalani kehidupan dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.tapi apapun jalan yang kalian pilih ,jangan lupa untuk melindungi orang yang berharga dalam hidup kalian. (namikaze minato/yondaime hokage)

28. suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan,bukann orang yang mempercayakan. (shikamaru nara)

29. aku hidup bukan untuk diri sendiri,melainkan untuk membela orang orang di dekatku. (uzumaki naruto)

30. hanya karena menurutmu kata-kata mu benar,tidak semua orang harus mengikuti kata-katamu. (shikamaru nara)

mohon maaf hanya ini yang saya ketahui tapi semoga ini bermanfaat,,,,,,dalam kartun saja memilki beberapa kata -kata mutiara,kenapa kita tidak????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar