Senin, 19 Maret 2012

hadiah ulang tahunku yang terbaik

Hadiah Ulang tahunku yang terbaik

bagi beberapa orang ulang tahun adalah momen terindah dan yang paling ditunggu,ulang tahun juga bisa diungkapkan dalam bentuk syukur atau syukuran,dan saat ulang tahun,tidak lengkap kalo tanpa kado atau hadiah bagi saya.ya.....seumur hidup gue,ada beberapa kado yang saya terima selama ini.tapi hanya satu yang saya sebutkan.........



Kartu Ucapan selamat ultah
kartu ucapan ini saya terima pada ulang tahun saya yang kemarin tepatnya pada 07-12-2011.
dan yang lebih spesial lagi ini dari sahabat SMP saya.lho,Sahabat apa sesuatu.....
Ya... gitu dehhhhh... ni kartu ucapan yang saya terima dari teman saya.....

hehehehhe,......jadi gak enak ceritainnya.yaaahhhh,,,lanjut aja ke isinya.......                                                  

maaf kalo gak kebaca,,,,,kalo gak kebaca ini isinya.....

Happy birthday
sahidatul miladiyah

semoga di tahun ini kamu menjadi orang yang sukses dan semoga allah selalu memberkahi umurmu
"wish you all the best"

gk perlu diceritain deh gimana saya dapetnya........takut ketahuan.......
saya dapat kartu ini pada hari minggu,tanggalnya saya lupa.......hehehheheheh......
yahhh,,gk banyak yang bisa saya ceritain....karena billing terbatas,,,,,,,

klo mau cerita banyak disarankan bayarin yahhhhhh.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar