Rabu, 07 Maret 2012

lostsaga ku part - 2

lost sagaku bagian ke-2

kali ini saya akan menampilkan bintang panas ahhh tidakkkk hehehe......
nggak kok,saya hanya akan menampilkan lost saga saya untuk yang kedua kalinya,,,,,,
ini dia......!!!!!!!      ^_^
 1. ini adalah salah satu momen kemenangan saya ya,,,,                                         










                                           
 2. ini adalah para hero milik saya,yang satu berhasil naik tangga,eh naik level.......










 3. ini adalah momen kemenangan saya yang kedua........











 4. ini adalah hero saya yang ikut bertarung.......,2 diantaranya naik level,,,,,











 5. ini momen kemenangan saya yang ke tiga,,,,,
like this yoooo........











 6. ini momen kemenangan saya yang ke empat,,,,,hehehheheh.....











 7. ini momen kekalahan saya yang pertama....... : (









:(

 8.ini salah satu skor perolehan nilai usaha dari kelompok saya dan musuh....











 9. ini momen kekalahan saya yang ke dua......
dont like this yoooo....











10. ini adalah hero saya yang ikut tempur......











Tidak ada komentar:

Posting Komentar