Sabtu, 25 Februari 2012

lost saga ku part - 1

lost sagaku bagian pertama.........

lostsaga adalah salah satu game online yang saya suka,mungkin saya gak tau alasannya.tetapi yang pasti game ini kadang menjadi waktu luang saya kalau gk da kerjaan.ini adalah hasil screen shoot dari char lostsaga saya.silahkan dilihat,tapi jangan terlalu dihayati....















3. ini adalah gambar dari ice mage.....


 4. ini adalah gambar dari taekwon master.....
 5. ini masih gambar dari robinhood...
6. yang terakhir adalah gambar dari fire mage...













yaaaa...mungkin ini memang gak terlalu penting,tapi ya....ini cuma sekadar berbagi kok....hehehe.....
oke dehhh sekian poting kali ini,mungkin saya akan bawakan lagi video tentang lostsaga milik saya,trimz friendz....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar