Sabtu, 19 Mei 2012

sisi baik dan buruknya memiliki kekasih

sisi baik dan buruknya memiliki kekasih,,,,  

 assalamualaikum sobattttt!!!!!!!
hehehehe,,,dahhh lama gak nongol nihhhh,,,,,COZ ada masalah disini,,,,biasa,penyakit anak indonesia,,,YAITU.......GALAU

ngomong2 soal galau,,,ada satu masalah yang bikin gua galau,,yaitu,,,dengan adanya seorang kekasih,soulmate,,atauuuu apalah itu namanya,,,,yang penting ada namanya aja hehehehhe....


banyak orang di dunia ini,,,memiliki pacar dari yang kuliah,,sma,smp,bahkan SD ada kali ya???? gatau dehhhh,,
yahhhh,banyak orang bilang,,,,memiliki pacar adalah sesuatu yang wajib atau menjadi keharusan....aahhhh yang bener,,,,,,tapi yahhhh itu sudah menjadi realita kehidupan,,,,eeeaaaaa......!!!!

pacar atau kekasih adalah orang selalu mendampingi dan menemanimu,,,,biasanya itu dilakukan untuk menjalin pertemanan ke arah yang lebih serius,,,,


sejujurnya,,,gue tuh belom punya pacar,,,,,ahhh masa????
banyak orang yang nganggep gue tu inilahhh.....itulahhhhh,,,,tapi gua gak peduli...
kadang gue suka ngiri ngeliat orang makan berdua dengan cewenya,,,atau naik motor berdua,,,,,tau mungkin belajar bersama,,,,,yahhhh.....praktis tu semua bikin gua galau,,,,,

dari sisi positif ja dulu ya,,,,,menurut gue sihhh.....memiliki pacar atau kekasih itu.....memiliki sisi positif yaitu,,,,
1. menjadikan dia sebagai pembangkit atau pemotivasi dalam kehidupan kita(jika pacar kita itu orang baik2 & dapat dipercaya)
2. memiliki teman yang lebih baik untuk belajar bersama,,,,
3. sebagai penghilang duka lara yang menyelimuti kita,,,,(alasannya balik lagi ke yang pertama)
4. sebagai pencegah kita berbuat maksiat,,,,,(sama seperti no 3 & 1)
 5. dan masih banyak lagi,,,,,,

kemudian dari segi negatifnya,,,,,menurut gua,,,
1. sebagai perantara bagi syaitain untuk berbuat maksiat,,,,
2. jika kekasih yang kita milliki memiliki sifat buruk tentu bukan kebahagiaan yang didapat,,,tetapi kesedihanlah yang di dapat,,,,,
3. dan lain lagi,,,,,,,


yahhhhh,,,,,klo menurut islam sihhhh,,,pacaran tu gak ada dalam kamus islam,,,,tapi tetep aja,,,,
gua tetep aja ngiri,,,ngeliat orang lain,,,, :(

yahhh,,mungkin ja nanti gua menemukan,,,,gantungan kunci,,ehhh,,,,pujaan hati..... amiiiinnnn :)
yahh mungkin sekian posting dari gua,,,,,karena gua gak tau lagi apa yang harus gua omonginnnnn,,,

sekian,,,,assalamualaikum  ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar