Minggu, 07 Oktober 2012

masa tidur panjang yang diakhiri

hoaaammmmm,,,,,,
 




hehehehe,,,,sorry banget nihh klo kalian pada kangen ma gw,,,,(pede amat gw ya????)...
tapi serius klo kalian kangen ma gw,,,kalian liat aja lagi blog ni,,,(meskipun gak pernah ada postingannya)




oh ya,,soal postingan......gw jarangggg banget bkin postingan kaya,coz gw gy sibuk banget ma tugas gw di SMAN 3 KAB TANGERANG,,,,,yahhhh....tugas yang cukup banyak yang membuat gw sibuk hampir setiap hari.....jadi gw jarang banget posting,,,,tiap online paling cuma buka FB,,,,,truss gw bka game online yang paling gw suka saat ni,,,,it's "grand chase",,,yahhh,,,itu yang gw lakuin tiap online klo g buka FB,,,,paling maen grand chase,,,ya sorry banget karena gw jarang posting di blog niiii.....

yahhh,,paling ni doang yang mo gw sampein ke kalian semua,,,,gw minta maaf banget,,karna gak gtu ngurusin blog ni,,,tapi insya allahhh gw janji,,,,klo gw ada waktu gw bakal buka blog ni dan bkin minimal 1 postingan ja,,,,,oke dah dlu ya,,,,,

BYe -bye all!!!!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar