Sabtu, 15 Desember 2012

pengalaman baru (bikin drama b jepang)

hy all,,,,dah lama gak ketemu nih.....kangen gw pengen ngepost gy....

kali ni sih postnya gak terlalu penting , ni cma pengalaman gw aja yg mo di share >>>>langsung baca aja yukkkk..




membuat drama berbahasa jepang
denger kata membuat drama sih kata sebagian orang gampang gtu...ada jga yang bilang susah(tapi sedikit)
,,,tapi klo membuat naskah drama berbahasa jepang....???dihhh kita kan orang indonesia,,,disuruh bkin naskah drama jepang...bagi sebagian orang sebagian orang bkal menjawab "ih,,,mana ngarti...bki drama b indonesia aja dah kelabakan apalagi bkin drama b jepang..."

ni yg sempet gw alamin,,,bayangin aja..yang ngebantuin gw buat bkin drama ni cma beberapa orang aja,,,yg lainnya nyantai aja,,,,ribet kali translatenya

yah,,,,tapi mo gmna gy,,,,klo emang g wditugasin buat bkin anskah ni....yah...terpaksa gw bikin
tapi.....klo soal bkin naskah dramanya,,,gampang sih....tapi translatenya.....
>>>>>> yaudah terima aja dah....

yah,,,,klo jadinya bagus ya....bersyukur,,klo jadinya jelek jga ggp....   

tapi klo ada yg mo bantuin sihh,,gw terima dengan senang hati ko,,,(promosi...)
hehehe...yaudah deh sekian aja dlu,,sorry klo gak seru atau garing,....yah namanya jga manusia...harap maklum....good bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar